Senin, 14 Mei 2012

riweh

hmm lagi banyak banget tugas akhir yang menumppuk semester ini, tapi anti galau lah.
bertanggung jawab atas semua makul yang sudah diambil dan semua tanggung jawab lain yang harus aku selesaikan
doa kecilku ya alloh, dengan semua pekerjaan ini, tidak akan membuatku jauh dariMu, dan orang-orang yang aku cintai
semoga setiap pengorbanan sekecil apapun akan ada harganya. Aamiin
diantara tugas yang sekian banyak aku masih saja sangat merindukan menulis, aku ingin menulis semua yang aku rasakan, aku berjanji akan menulis semuanya
banyak hal cerita kecil yang ingin aku bagikan, semua ini akan menjadi kenanganku nanti

teruntuk ayah-ibu-dan adikku yang muncul dalam mimpiku kemarin malam
aku sangat merindukan kalian

aku membolos mata kuliah pengelolaan pendidikan ibu, maafkan aku
uangku habis, ga ada ongkos ke upi, pernah kepikiran jalan ke upi,, dulu juga pernah tapi setengah jalan, akan aku ceritakan di lain waktu
aku tidak berani bilang, ayahku lebih membutuhkannya


menyedihkan sekali aku

ga tau besok akan ga berangkat lagi

satu yang aku yakini, masa-masa ini sering sekali datang dalam hidupku
aku tidak merasa sangat lemah karena tidak ada uang
aku sangat benci uang sebenarnya
tapi jika alloh masih menjinkanku untuk tetap kuliah besok, maka rejeki itu akan datang, aammmiiinnn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar