Sabtu, 19 Mei 2012

bagiku seorang lelaki tidak akan ada gunanya jika dia hanya berkata-kata namun tak mampu membuktikannya

berbohong akan menjadi sebuah kegiatan yang berulang, maka jika sekali kau berbohong maka seterusnya adalah kebohongan juga
meskipun kamu berkata jujur, kepercayaan tidak dengan mudah didapat
baik wanita maupun lelaki memang seharusnya tidak mudah untuk berjanji, tapi aku sebagai seorang wanita, aku mewakili diriku sendiri, aku cenderung diam dan tidak berjanji,, aku hanya berkata pada diriku sendiri, bahwa aku berjanji akan hal itu dan akan aku tepati, aku berjanji kepada diriku sendiri

ibuku lah yang mengajarkan hal ini, seorang lelaki hal pertama yang akan kamu lihat adalah kata-katanya
jangan percaya akan harta, jangan tergoda oleh kedudukan, jangan goyah oleh fisik semata
karena begitu mudahnya seseorang tergoda oleh semua itu, bahkan sampai merusak dirinya sendiri,


siapapun kamu, jangan pernah terucap kata janji dihadapanku, jangan pernah mengucapkan hal-hal yang sekiranya tidak bisa kamu lakukan atau kamu penuhi, karena aku akan mengingat setiap hurufnya, dan aku akan menagihnya, aku tidak suka dikecewakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar